Harga Atap Baja Ringan Depok

Harga Atap Baja Ringan Depok – Mengapa harga atap baja ringan dihitung per m2 (meter persegi)? Ini karena perhitungan harga per meter persegi didasarkan pada luas atap, sehingga memudahkan dalam menentukan kebutuhan material.

Di Amanah Konstruksi, harga yang kami tawarkan terjangkau karena kami menyediakan harga terbaik untuk Anda. Harga kami juga fleksibel dan bisa dinegosiasikan, tergantung pada desain rangka baja ringan dan jenis genteng yang akan digunakan oleh pemilik bangunan.

Layanan kami tersedia di seluruh Indonesia, khususnya daerah-daerah Depok (Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Jatijajar, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos) dan sekitar Depok.

Tim pemasang baja ringan kami adalah ahli dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, serta menyediakan garansi. Kami juga mampu menangani bentangan yang sangat lebar dengan analisis dan perhitungan menggunakan perangkat lunak serta analisis langsung di lapangan untuk memastikan keamanan. Selain itu, kami menerima pesanan jasa konstruksi lainnya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk dan jasa kami, silakan lanjutkan membaca.

 Harga Atap Baja Ringan Depok terjangkau di Amanah Konstruksi

 

Cek juga: Harga trowel hardener terjangkau

 

Harga Atap Baja Ringan Depok Terjangkau Di Amanah Konstruksi

Langsung saja kami sajikan list harga baja ringan terbaru di tabel di bawah berikut ini. Here we go.. 🙂

DESK. PEKERJAANHARGA
Jasa bongkar atapRp. 45.000
Hanya jasa pasang rangkaRp. 45.000
Rangka terpasangRp. 170.000
Rangka terpasang + genteng metal pasirRp. 220.000
Kanopi baja ringan atap spandek polosRp. 230.000
Kanopi baja ringan atap spandek pasirRp. 245.000
Kanopi baja ringan atap alderon singleRp. 400.000
Kanopi baja ringan atap alderon doubleRp. 450.000
Kanopi besi holo atap spandek polosRp. 450.000
Kanopi besi holo atap spandek pasirRp. 550.000
Kanopi besi holo atap alderon singleRp. 650.000
Kanopi besi holo atap alderon singleRp. 750.000
ASESORIS/PELENGKAP TERPASANG
Nok Metal PasirRp. 70.000
Talang Air ZincalumeRp. 80.000
Lisplang GRC polosRp. 55.000
Aluminium foil doubleRp. 35.000
aluminium foil bubbleRp. 45.000
Hubungi kami untuk item yang tidak ada di table untuk info harga.
Kami fleksibel dan negotiable. Nego harga menyesuaikan kuantitas.

 

untuk melihat portofolio kami, silakan lihat di channel youtube kami: Pemasangan rangka atap bitumen oleh tim Amanah Konstruksi

 

 

Harga Atap Baja Ringan Depok dipengaruhi oleh fungsinya dalam konstruksi

Baja ringan telah menjadi material yang sangat penting dalam berbagai jenis konstruksi, terutama untuk atap. Namun, selain digunakan untuk atap, baja ringan juga sering digunakan dalam konstruksi lainnya seperti pagar, kanopi, kusen, dan bahkan tiang. Meskipun dapat digunakan dalam berbagai konstruksi, penggunaan baja ringan yang paling ideal adalah dalam konstruksi atap. Sejak ditemukannya, baja ringan telah berhasil menggantikan konstruksi rangka kayu karena umurnya yang lebih panjang. Pengalaman kami sebagai pemasang baja ringan menunjukkan bahwa 100% pelanggan kami yang melakukan renovasi atap ingin mengganti material lama mereka yang berupa kayu dengan baja ringan karena kelebihan yang dimilikinya.

Dalam pembahasan tentang konstruksi atap, terdapat berbagai macam jenis penutup atap seperti genteng keramik, genteng metal, genteng beton, genteng morando, genteng bitumen, spandek, asbes, uPVC, dan lainnya.

 

Anda butuh beton precast untuk kelengkapan konstruksi anda atau beton cor ready mix kualitas terjamin untuk rumah dan konstruksi anda? Ada penawaran dengan harga spesial dari: amanahmix.com

 

Bisakah Baja Ringan Menumpu Genteng Berat (Keramik, Beton, Tanah Liat)

Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah rangka baja ringan dapat digunakan untuk genteng keramik? Jawabannya adalah ya, sangat mungkin. Popularitas penggunaan rangka atap baja ringan saat ini meningkat karena semakin sulitnya mendapatkan kayu sebagai bahan baku. Namun, bukan hanya karena faktor tersebut, tetapi juga karena efisiensi dalam penggunaan material konstruksi.

Dulu, penggunaan kayu untuk rangka atap mungkin hanya didasarkan pada perkiraan atau kebiasaan tanpa perhitungan yang akurat. Penggunaan material yang tidak efisien sering terjadi karena kelebihan penggunaan material yang melebihi kebutuhan.

Namun, pada masa kini, pengaplikasian baja ringan didasarkan pada perhitungan yang akurat, termasuk struktur, bentang, ketinggian, kemiringan, kecepatan angin, dan beban atap. Meskipun rangka baja ringan memiliki bobot yang lebih ringan dari material penutup atapnya, penggunaan baja ringan dengan genteng keramik tetap memungkinkan dengan perhitungan yang cermat. Hal ini mengingatkan kita pada kekhawatiran akan kekuatan atap, terutama saat musim hujan. Oleh karena itu, kita akan membahas apakah memasang baja ringan dengan genteng keramik memang memungkinkan atau tidak. Ayo, mari kita bahas lebih lanjut!

 

Spesifikasi Material

Penyesuaian dimensi masing-masing jenis penutup atap diperlukan, terutama dalam hal ketebalan, yang bergantung pada berat material genteng tersebut. Semakin berat material genteng, semakin tebal rangka yang dibutuhkan, dan sebaliknya. Dengan demikian, ketebalan material penutup atap berkaitan langsung dengan ketebalan rangka.

Ukuran ketebalan baja ringan untuk konstruksi atap biasanya berkisar antara 0,75 mm hingga 1 mm. Sedangkan untuk reng, ketebalannya berkisar antara 0,40 mm hingga 0,60 mm, dengan tinggi profil mulai dari 70 mm hingga 100 mm.

 

Jarak Kuda-kuda

Ketebalan material rangka atap (kanal C dan reng) juga memengaruhi jarak antara kuda-kuda. Ketentuan jarak kuda-kuda bergantung pada jenis penutup atap yang digunakan, ketebalan baja ringan, dan ketebalan reng. Misalnya, jika menggunakan genteng keramik, jarak kuda-kuda minimal adalah 1 meter dengan baja ringan ketebalan 0,75 mm penuh.

 

Jarak Reng

Jika Anda masih khawatir tentang kekuatan kuda-kuda baja ringan dalam menopang beban genteng keramik, pemasangan reng tanpa gording atau kasoo di atasnya dapat dilakukan. Namun, dengan penyesuaian jarak reng yang tepat, kuda-kuda dapat menopang genteng keramik dengan baik. Jarak antar reng saat menggunakan genteng keramik biasanya adalah antara 23 cm hingga 24 cm. Dengan mematuhi aturan beban yang benar, kami dapat memastikan kekuatan struktur.

Secara keseluruhan, pemasangan rangka atap baja ringan dengan genteng keramik memungkinkan, namun teknik pemasangannya perlu diperhatikan, terutama dalam hal pengecekan ketebalan material, jarak kuda-kuda, dan jarak reng. Hal ini bertujuan untuk mengurangi risiko kegagalan struktural yang dapat mengakibatkan keruntuhan atap.

Apakah Anda sudah familiar dengan tren baja ringan saat ini? Jika tertarik, kami siap membantu Anda dalam menyediakan material baja ringan dan layanan pemasangannya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di kontak yang tersedia di bawah ini.

More Updates

Beton Precast

Beton Precast Beranda / Produk & Jasa Konstruksi / Beton Precast AKSI Precast Kontraktor dan supplier precast terpercaya dengan produk-produk precast terjamin mutu AKSI (Amanah

Read More »